Belajar Ngeblog Gratis dan Service Laptop/Notebook

SERVICE DAN KURSUS SERVICE LAPTOP, Penjualan SparePart, LCD, KEYBOARD, HDD, VGA, RAM. UNAAHA-KENDARI-SULAWESI TENGGARA

Iseng ikut kontes Stop Dreaming Start Action

Masih seputar seonya pak joko susilo .... Stop Dreaming Start Action
dari sekian banyak postingan peserta kontes Stop Dreaming Start Action ternyata ada satu yang saya anggap paling keren yaitu postingan milik mashengky
kenapa saya katakan keren?
tanpa perlu macam-macam dan aneh-aneh apalagi menghina..,postingan ini benar2 mendapat respond yang bagus dari pemberi koment,dan beritanya pun menjadi hangat.
mengenai kontes yang di adakan oleh pak joko susilo bisa baca di sini
saya mendapatkan ilmu baru(tentang seo) yang tak terpikirkan oleh saya
di sana mas hengkynya membeberkan tentang strategi yang di pakai pak joko susilo,tapi walaupun begitu di sini saya tegaskan bahwa saya tidak mengatakan ide pak joko yang jelek,justru sebaliknya ide pak joko berpola jangka panjang dan berani mengambil resiko yang tinggi ...postingan ini juga dapat idenya dari sana .
mungkin bagi sebagian postingan ini tidak ada apa-apanya..ya ...memang saya bukan penulis handal dan juga masih baru dalam hal ngeblog...
kembali ke postingan mashengky..di sana berkumpul blogger yang berpikiran jauh kedepan ,jah capek ngetiknya ...yang ingin tau langsung ke tkp saja ya....

tapi jangan lupa komentnya tinggalin dong.
hehehe tetap semangat ikuti kontes Stop Dreaming Start Action nya hitung2 belajar nulis
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Iseng ikut kontes Stop Dreaming Start Action"

Semoga sukses mas di kontes SEO "Stop Dreaming Start Action". Saya cukup jadi suporter saja. :D

selamat berjuang mas. ayo kita ramaikan kontes ini

gimana mau menang?tampil 100 besar aja blog ini gak mampu...hehehehe,maksih deh atas dukungan smua

Waduh,, kayanya kontes SEO yang satu ini juga mendapatkan respon yang cukup baik dari kalangan blogger,,

untuk yang menjadi peserta, selamat berjuang yah,,,

terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke situs saya di http://www.seoampuh.com :)

berjuang terus mas....hehehhee...
jangan berhenti....stop dreaming start action

Terima Kasih Sudah Berkomentar