Belajar Ngeblog Gratis dan Service Laptop/Notebook

SERVICE DAN KURSUS SERVICE LAPTOP, Penjualan SparePart, LCD, KEYBOARD, HDD, VGA, RAM. UNAAHA-KENDARI-SULAWESI TENGGARA

Mau Hilangin Angka pada Label?


Secara default.., bila kita mengaktifkan arsip atau label postingan maka di bagian ujung akan kelihatan jumlah (angka) artikel yang berhubungan satu label, hal ini membuat tampilan blog kurang nyaman di lihat (menurut saya sih). Bagi teman yang belum tau dan ingin menghilangkan angka tsb silahkan baca trs.. .
Memang sudah banyak yang tau ya...? ya kan gak ada salahnya saya posting ulang .., mungkin aja ada yang belum tau.
Ok langsung aja praktek ya..

Menghilangkan angka pada label

1. Login/sign in ke blogger terlebih dahulu.

2. Klik Layout / Tata Letak.

3. Klik Edit HTML.

4. Klik tulisan Download Template Lenkap, sebagai langkah back up jika terjadi kesalahan.

5. Beri tanda centang pada kotak disamping tulisan Expand Template Widget seperti pada gambar berikut.

6. Cari kode berikut pada kode template anda : (<data:label.count/>).

7. Jika sudah anda temukan, hapus/delete kode template tersebut.

8. Klik Simpan Template.

9. Selesai, silahkan cek hasilnya !


Menghilangkan angka pada arsip

Untuk menghilangkan tampilan angka pada arsip, langkah 1 s/d 5 sama dengan cara menghilangkan tampilan angka pada label. Langkah selanjutnya :

1. Carilah kode berikut pada kode template anda : (<data:i.post-count/>)

2. Setelah anda temukan, hapus/delete kode tersebut. Biasanya terdapat 3 kali penulisan kode tersebut dalam kode template anda. Hapus semua kode tersebut. Tidak akan berhasil jika hanya dihapus salah satu saja.

3. Klik Simpan Template.

4. Selesai, cek hasilnya !
semoga tutorialnya blog nyabermanfaat.
Previous
Next Post »
15 Komentar untuk "Mau Hilangin Angka pada Label?"

nice tutorial mas

makasih kunjungannya paman gober

informasi yang sangat berguna........

anton fkip,silahkan di ambil yg bisa di ambil ..

Bisa langsung dicoba nih. Thanks...

sippp .. lanjut boss

Info menarik nih. thanks ya.

syukurlah ternyata masih ada yang membutuhkan tutorial jadul ini,hehehe

sastra radio@sama2 makasih juga sudah berkunjung,lain waktu mampir lagi ya

tips keren nih sob... thx dah berbagi ^^

sip ni infonya, kapan2 dicoba

Coba dulu ah :13
hehe...

boleh nih tips nya,, tak coba dulu mas :18

Terima Kasih Sudah Berkomentar