Belajar Ngeblog Gratis dan Service Laptop/Notebook

SERVICE DAN KURSUS SERVICE LAPTOP, Penjualan SparePart, LCD, KEYBOARD, HDD, VGA, RAM. UNAAHA-KENDARI-SULAWESI TENGGARA

HARAP DIPERHATIKAN

UANGPANAS.COM BUKANLAH SEBUAH PROGRAM BISNIS!

Jangan salah paham dan menganggap uangpanas adalah sebuah program bisnis online seperti Adsense / MLM / HYIP / arisan berantai / investasi / member get member / yang lainnya. Uangpanas (UP) sangat berbeda, bahkan UP bukanlah program bisnis.

Uangpanas.com adalah jasa pembelajaran bisnis online yang memanfaatkan media ebook dan layanan konsultasi via email. Ditujukan bagi para pebisnis online pemula yang ingin mengenal berbagai bisnis online yang bisa diikuti (secara global) --- bukan untuk expert yang ingin mendalami [detail] salah satu bidang bisnis tertentu.

Sekali lagi,

uangpanas (UP) adalah jasa pembelajaran bisnis online untuk pemula dan bukan sebuah program bisnis online. Jadi jangan salah paham dan menyebut ini sebagai "bisnis uang panas".

PS :

1/ karena ini adalah sebuah jasa pembelajaran bisnis dan bukan sebuah program bisnis, maka tidak ada yang namanya penipuan di sini. Bersyukurlah, =)

2/ hasil pembelajaran pada tiap orang berbeda-beda, tergantung banyak faktor. Sama seperti di sekolah atau kuliah, prestasi setiap orang sangat berbeda-beda.

3/ walaupun pada dasarnya uangpanas adalah layanan belajar bisnis online dan bukan program bisnis, tapi Anda tetap bisa "membisniskan" UP. Anda bisa mendapatkan uang dari UP dengan cara me-resell produk + layanan uangpanas.

Jadi, selain mendapat berbagai ilmu bisnis online dari UP, Anda juga bisa mendapat komisi dari berbisnis affiliasi produk UP sebesar 50% dari harga produk. Menarik sekali bukan? Karenanya, jangan lupa untuk me-resell produk uangpanas!


lowongan kerja di rumah
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HARAP DIPERHATIKAN"

Terima Kasih Sudah Berkomentar